Jasmine Always-Happy III TELAH MENGHINA NABI MUHAMMAD SAW !!!

 Astagfirullah,....
Lagi-lagi penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW terjadi di situs jejaring sosial facebook. Penghinaan ini dilakukan oleh seorang wanita melalui account facebooknya.
Penghinaan ini merupakan yang kesekian kalinya melalui account facebook, hal ini seperti terulang kembali pada zaman Rasulullah SAW dulu, dimana dalam menyebarkan agama islam, Nabi Muhammad SAW sering mendapat penghinaan dan perlakuan tidak baik pada Rasulullah.

Namun kali ini Penghinaan ini di lakukan di jejaring sosial facebook dengan nama

Jasmine Always-Happy III 

dan ini spoiler for gambar dinding jasmine yang sempat saya lihat >>>

 

Namun bagi ummat muslim di dunia, jangan terprovokasi, karena ini bisa saja sebagai taktik pemecah belah kerukunan antar ummat beragama.

FAKTA TENTANG JASMINE.
1. Foto yg dia pakai adlh .. foto fake (palsu) yg diambil dri salah satu akun hi5 orang Philipine.
Nama yg dipakaipun adlh nama boongan, krna pelakunya ini adlh laki-laki/kelompok  rang.Lihat aja, dy nyuruh nge-Add akun facebook atas nama orang lain, nah itu sebenarnya mereaka itu jg.
2.Yg ngelakuin itu adlh orang Indonesia yg dibayar oleh sekte penganut agama Setan (Satanist) yg mengendalikn bnyak negara barat yg ingin Indonesia ini kacau dngn menyebarkn kebencian
antar umat beragama di Indonesia. Alasannya mereka tdk ingin Indonesia mnjadi negara yg
besar, apalagi Indonesia adlh negara muslim trbesar, sehingga akan merugikn mereka jika Islam menjadi sangat kuat dan besar. Yg melakukan ini adlh pemeluk agama "Satanist" (Pemuja Setan dan suka mengorbankn darah manusia). Coba anda search di Google dngan kata kunci : Kabalah, Luciferan, Iluminati,Merongivin,Skull and Bones, Bohemian Grove, Knight Templar,13 Family, One Eye, Owl, dll.
->Akun pertama dia.
menjelek-jelekkan Islam.
->Aku kedua dia menjelek- jelekkan agama Kristen.Imbalan buat orang yg punya FB Jasmine itu adlh "Semakin banyak orang Islam yg marah atau bahkn terjadi kerusuhan antara Islam dan
Kristen,maka si pemilik Facebook itu akn dpt bnyak uang.
3.Si Jasmine ini [kelompok orang yg bikin akun FB Jasmine ini], diperkirakn sudah menerima imbalan dngn naiknya rating facebook dia senilai hampir 3,2 Milyar rupiah!!Fantastis!!.
Bayangkn teman-teman,dngan memanfaatkn kita,mereka dngn enaknya dpt uang segitu bnyak.Jngn mau dimanfaatin loh.Jd mulai sekarang, mari tanggapi sgala sesuatunya dngn.Smart.Jngn lngsung marah.Ingat,bnyak sekali cara orang dlm memanfaatkn momen
untuk keuntungan mereka. Kenapa saya bilang momen, krna kemunculan si Jasmine ini bertepatan dngn kerusuhan Ambon.Ayo MARI CUEKIN si Jasmine itu.. Jngn tanggepin, jngn
dikomen,jngn disebarin,jngn marah.Anggap aja Lelucon. Murahan.Krna anda tau kenapa facebook dia bnyak banget yg komen dan ngeView,krna kita dibuat emosi .

0 komentar: