Mendagri Mesir Akan Skorsing Petugas Polisi yang Tetap Memanjangkan Janggut

Menteri Dalam Negeri Mesir Muhammad Ibrahim mengumumkan pada konferensi pers pada hari Senin kemarin (5/3) bahwa akan ada penangguhan tugas bagi para polisi yang nekat tetap memanjangkan janggut mereka, yang langkah ini datang dalam rangka tindakan disipliner dan penegakkan peraturan.
Ia membantah menerima tekanan dan permintaan dari partai politik mengenai hal ini, sembari menegaskan bahwa ia akan tetap mengambil tindakan disipliner terhadap petugas polisi yang memanjangkan janggut mereka.
Ibrahim menambahkan setelah pertemuan yang diadakan oleh komite menteri keamanan kabinet, yang dipimpin oleh PM Kamal Ganzouri, dia sebagai pejabat keamanan profesional tidak dapat menentukan tanggal tertentu, untuk mengembalikan keamanan penuh 100% di jalanan Mesir, mencatat dalam hal ini, bahwa Departemen Dalam Negeri belum memenuhi kebutuhan peralatan, kendaraan dan peralatan yang diperlukan pasca bentrokan setelah Revolusi 25 Januari.
Menteri Dalam Negeri, menekankan bahwa keamanan belum tercapai sepenuhnya, tetapi telah pulih sebesar 60%.
Ia juga menegaskan bahwa kepolisian bertekad untuk terus bekerja dan menghadapi penjahat, dan kehadiran pasukan keamanan akan meningkat dalam waktu singkat ke depan, terutama setelah menerima bala bantuan yang diminta oleh polisi kepada pemerintah.

sumber : http://www.eramuslim.com

0 komentar: