Pendaftaran Resmi Ar-Raayah ditutup


ujian-2.jpg

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dengan ini kami sampaikan kepada Anda, Pendaftaran Mahasantri Baru Ar-Raayah 1434 H secara resmi kami tutup tanggal 3 Mei 2013 M. Kami tidak menerima lagi formulir dari pendaftar baru melalui email. Bagi peserta yang belum melengkapi atau kekurangan data maka kami akan membantunya. 

Alhamdulillah kini Anda tinggal memasuki tahap-tahap selanjutnya dari PMB Ar-Raayah 1434 H. Kehadiran Anda saat tes muqabalah menentukan lulus tidaknya menjadi mahasantri baru.

Kami sampaikan permohonan maaf bagi peserta pemilih tes di Solo karena tes akan digabungkan dengan kota Yogyakarta. Begitu pula pemilih tes di Garut yang pada akhirnya akan mengikuti tes di Sukabumi (Ma'had). Namun ini adalah kesempatan memperluas silaturahim sesama muslim di luar kota. 

Bagi yang telah mengikuti tes, kami sampaikan agar tetap bersabar, karena Pengumuman Hasil PMB akan diumumkan setelah semua muqabalah dari barat hingga ujung timur nusantara selesai. Pengumuman Hasil PMB insyaAllah bisa Anda lihat di internet antara 1 Juni hingga 1 Juli 2013 M. 

Masa orientasi/pengenalan Ma'had dan tes kesehatan rencananya akan ada pada awal bulan Syawal.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar: